Saturday, August 15, 2009

Kangen SHES

Kemaren gw ke SHES.
Mampir sehabis dari acara HUT Angkasa Pura II.

Disana pas lagi komplit. Ada mas Aris, Mawan, Amir, Hamid, dan Mamun. Mereka lagi santai aja karena lagi ngga ada costumer.
Wiiih... Gw kangeeeen, pengen balik lagi gawe disitu!

Kebetulan mereka lagi mau pada apply ke AP II yang emang lagi buka banyak lowongan.
Nah,... Kalo pada goal kan otomatis SHES kekurangan personel dong?... Uh, boleh kan kalo gw yang masuk?:maksa!: hehehe.

Gw kangen banget dengan suasana airport. Proses dari check-in/nunggu di gate, urus visa on arrival, stamp imigrasi, collecting baggage, arrange akomodasi. Voila, beres!

Dulu,... Emang gw akui gw pengen keluar dari SHES karena gw berat ngejalanin tugas marketing. Phiuh. Bener-bener gak bakat gw. Eeeeh, pas gw udah keluar malah marketing itu dihapus.
Marketing itu sebetulnya bukan tugas utama kita tapi karena waktu itu SHES masih baru jadi para anggotanya ya dituntut juga untuk memasarkan/memperkenalkan SHES ke companies yang bonafid gitu. Secara ya bok, yang kita pasarkan ini kan produk exlusive. Gak semua orang bisa pake produk kita.

Nah, gw udah males deh tuh yang namanya 'menjual/menawarkan', jadi bawaan gw dikantor jadi BT... Padahal kalo lg ngga marketing time, gw hepiii. I felt like i'm home kalo lagi begitu. Betah banget. Kalo lagi tugas juga seneeeng. Apalagi kalo costumer gw cewe, karena biasanya jadi ngobrol banyak. Sekalian practise my english geto;)
laen lagi kalo costumer laki-laki, beuh mereka jalan cepet buanget! Gila. Gw aja udah termasuk orang yang kalo jalan tuh cepet, tapi dibanding orang bule? Kura-kura deh. Gw kadang sampe setengah lari kalo mendampingi mereka jalan. Padahal tinggi gw 163cm plus pake hak 7cm, masiiih juga ketinggalan. Hehe. Tapi asyik sih, setengah olah raga.

Ah... Kalo inget saat-saat itu rasanya menyenangkaaan banget.

Ya... Mudah-mudahan aja ada ijin dari Allah SWT. Tapi apapun itu, gw cuma minta yang terbaik dari yang terbaik aja, AMIEN.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...