Saturday, August 29, 2009

Mahalnya Sakit

Uhuk uhuk ...
Sedikit batuk tapi badan gw udah rada mendingan.

TAKE REST!!! ( Teriak Andri)
hihihi... Iya deh beib, nda cape-cape dolo. Makanya tadi aku nda masak kan? Bangun siang kan? Nitipin kaka biar full seharian sama sepupunya dirumah nenek kan? Apa namanya kalo nda takerest, cubak?Hehehew.

Iya nih, gw sakit sumeng udah seminggu dan 2X ke dokter.
Ke dokter pertama, gak ada efek sama sekali.
Pas ke dokter yang kedua (lain dokter) gw ditanya udah dikasi obat apa.
Gw jawab, 'obat X'
dokternya langsung ketawa, haahaahaa. Lho?
Iya, obatnya udah gak up to date lagi tuuuh. Emang sih yang gw tau tu obat lumayan murce abis bow.
Kata dokter, " Nih resep saya, dijamin besok you minimal bisa ketawa lg. Emang sih agak mahal dikit".

Bener aja, pas gw ambil obatnya tuh satu strip isi 10, harganya Rp. 206.500,- belom termasuk racikan obat batuk, dan Flutamol nya.

Ck ck ck, lah wong sakit kek gni aja sampe ratusan ribu. Gak heran bokap gw tiap satu bulan sekali 'kalo nebus' obat bisa sampe 1,5juta. Obat jantung, bow. Gak maen-maen lah.

Oooh... Angkasa Pura II, thanks for everything ya....
Gak terbayang deh kalow dirimu ngga bantu kita semua....

Vitamin waktu hamil kaka aja dulu sekali tebus Rp.600.000,-
itu vitamin lho, bukan obat.
Kenapa sih, mahal-mahal bangeeet? Huh

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...