Thursday, September 3, 2009

Udah Ngga Nyaman Lagi

Pengen banget pindah ke Blok D. Ada yang mo digantiin ngga yaaaaaa?

Atau pindah kemana keq. Sumpah gw udah gak nyaman sama sekali tinggal di lingkungan tempat gw ini. Warga dan lingkungannya beneran bikin gw gak betah.
Apalagi rumah sebelah gw, aneh bin ajaib banget!
Tukang hutang, Nyuri (!), suka ambil kesempatan dlm kesempitan, celamitan, menye-menye kalo ada perlunya doang tapi cuekkk kalo lagi gak butuh, huh!

Sebenernya bukan cuma dia doang sih yang bikin gw gak sreg. Ada juga Kebijakan-kebijakan di lingkungan RW sini yang -menurut gw- ngga banget, contoh: kalo lg idul Adha, itu daging kurban tau gak dibagiin kemana?

Yatim piatu? No
kaum dhuafa? Salah
janda-janda miskin? Mimpi aja loe.

O/ Pengurus RW, hak kaum ngga punya itu dibagikannya ke.... Setiap rumah di RW ini !!!
Iya bener, dari kita untuk kita (Astagfirullah). Warga diberi sesuatu yang bukan hak nya.
Waktu pertama tinggal disini, gw kaget bok dapet kiriman daging kurban 1,5kg !,
Gw pikir dimata mereka gw termasuk miskin sampe perlu dikasi daging kurban segala (?!) . Pas gw cross check ke tetangga, weladalaaaaaah... Tiap rumah dapet ternyata!

Jelas aja itu daging kurban gak kita makan, kita kasih ke mbak asst. Yang berhak.
Dan Andri berjanji ( syaelah bahasanya), kalo nanti kurban bukan disini. Kalo ngga di komplek AP ya di Jawa. Gak sudi banget kita kurban tapi yang konsum orang-orang mampu.

Ada lagi, ceritanya minggu depan mo ada acara bagi sembako buat kaum dhuafa. Untuk itu minggu lalu tetangga sebelah gw yang aneh bin ajaib itu, menye-menye minta sumbangan karena notabene dia pengurus. Gw liat di daftar pada nyumbang 50rb, ya udah Andri ngasih ke gw 100rb. Wong buat baksos ini.

Eh, gak lama para pembokat disini kan pada heboh dapet kupon sembako (para mbak2 asstn dapet jatah sembako di acara itu), eeeeh mbak gw dong bok, yang kelewat namanya. Uh, gw bete banget!
Itu pengurus aka tetangga gw, waktu minta sumbangaaaan aja rajin banget senyum-senyum menye-menye, giliran ngedata para asst koq bisa-bisanyaaaaa cuma asstn gw yang kelewat!. Gw sih bukan soal nominalnya, tapi soal adil nya !%&!!#€¥!?X!
Boleh aja dia benci, gak suka, sirik, iri, dengki sama gw, tapi jangan beda-bedain hak dong!

Belom lagi pas gw liat proposal acara baksos itu, Padahal cuma mo ngasi 100kupon, tapi bok pake bikin spanduk 3buah seharga 450rb. Kan gak penting banget. Buat apa, coba? Pamer ke RW laen kalo disini ngadain baksos?Daripada buat pamer aka riya begitu mending buat nambahin beli sembako kan?

Perasaan dikomplek gw dulu sering ada acara baksos tapi gak perlu norak pake spanduk-spanduk segala. Ya, mungkin karena acara ini baru 2X diadakan disini jadi yaaaaa norak gitu dweh. Malah jadi riya, bukan?

Masih banyak lagi sebetulnya yang gak sesuai dg hati gw. Males aja ngebahasnya...
Capeee deh!

Kalo -misalnya- gw beneran pindah suatu hari, gw bukan berarti kalah lho. Tapi berarti gw masih waras aja, coz pilihan diluar gw tetep stay disini itu jauh lebih baik.

Yah, we'll see lah. Memohon yang terbaik untuk semua aja...

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...