Thursday, September 3, 2009

Gak Males Lagi

Di Ramadhan taun ini, ajaib gw gak ada rasa males untuk masak-masak lho. Gak seperti taun sebelomnya yang kayaknya bebaaaan banget masak jam 3pagi buat sahur. Masak sore buat buka juga males banget, jadinya sering beli lauk n camilan ( buat buka ) diluar.

Tahun ini beda. Memasuki hari ke-14 ini, kita ngga pernah beli lauk diluar lho. Gw tiap hari tetep masak kek hari biasa aja. Cemilan juga bikin. Biasanya es blewah aja. Atau kek hari ini gw bikin kolak pisang kolang-kaling. Gak pernah beli, bow. Senangnyaaaaaa...

Tiap pagi gw bangun jam 3pagi, langsung uplek-uplek di dapur. Feel so fun. Jam 3:45 baru gw bangunin Andri dan kita sahur bareng. Nikmatnya...

Kalo 2 ramadhan yang lalu gw masih manja. Kalo gw bangun buat masak sahur ( itupun juaraaaang banget ), gw selalu bangunin Andri juga, gak kek skg dimana Andri bangun langsung makan, hehehe.

Sekarang jauh lebih rajin, lebih nikmat, dan lebih fun deh pokoknya. Mudah-mudahan akan tetap begitu yaaa

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...