Friday, September 25, 2009

Insya Allah Mulai Bulan Depan

Karena kita udah positif memutuskan mau punya anak lagi, hal pertama yang harus dilakukan ya buka spiral.

Just one sentence,
OH MY GO0OSSSHHHHH....!!!

Horor banget, bok!
Gw bener-bener takuuuut.
Heleeeep pliiiz....

Tapi mau gak mau HARUS dilewatin kan? :sigh:

Selain buka spiral. Gw juga Mesti mulai minum folat, stop makan makanan instant, ngurangin kopi, gak makan lalapan mentah, diet biar gak gendut banget.

Insya allah buka spiral bulan depan pas selesai haid hari pertama. Terus check up standard ibu hamil. Tapi gw pengen pake diane 35 dulu satu bulan buat ilangin jerawat yang dikit-dikit mulai muncul nih. Mudah2an sih dokter ngijinin ya... Ya we'll see, gimana baiknya menurut dokter gw aja.

Emmm, apalagi ya?
Oya, nanti cek rutin bulanannya tetep mau ke dokter langganan aja:
dr. MED Setyabudi Sasongko.
Beliau sangat sangat sangat komunikatif, sering ngasi saran / info / tips TANPA kita minta dulu. Blio Cina Jawa aka surabaya. Lulusan Jerman dan sering ke US dan europe buat seminar.
Praktek di Siloam Gleneagles Lippo Karawaci dan di Jl. Baharuddin.
Pasiennya banyaaaaaak. Tapi gak pernah tuh terburu-buru kalo ngasi konsul sama pasiennya. Bahkan kita bisa ngobrol. Pokoknya enak deh! Dan satu hal, walau tiap bulan kita check rutin sama dia tapi pas lahirannya di rumah sakit lain/dokter lain, blio TIDAK MARAH. Baik ya? Coba dokter lain, wih bisa dilempar stetoskop deh eykeh, hihihi....

Aduuuh, maaf maaf maaf... Itu semua insya Allah ya... Itu semua rencana gw, tapi semuanya nanti tetep Tuhan yang menentukan.
Wish me all the best yaaa

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...