Friday, September 11, 2009

Up Date Ngasal

Pengen bikin
* Macaroni Schotel
* American Risoles
buat ngabisin stock keju, mayones, n bread crumb.
Tapi ngga dikerja-kerjain... Huh!

Jerawat 1 biji itu ilang lagi ditelan bumi. Oh oh oh... U're such an angel, Diane-35. Trully.

Pengen lepas spiral dan 100% bergantung ke Diane-35. Tapi gw TAKUUUUUUUUUTTT... Trauma pas masang. Subhanallah, ada bius lokal gak ya? Ya Allah, aku beneran takut ya Rabb... Berilah hamba Mu ini kekuatan untuk menghadapi alat 'cocor bebek' itu (Astagfirullah, baru cuma nulis aja gw udah gemeter gini)...
Ngga mau lagi pake spiral. Walau nyaman, tapi pasang dan bukanya itu yang bikin gw mau pingsan.

Pengen ngecilin baju yang warna merah. Cantik!

Pengen diet (BASEEEE).

Kangen mama...:hiks:

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...