Tuesday, September 22, 2009

Yang Lain Juga Ngga Apa-apa

HERAN
Punya sepupu cewe satu-satunya eeeeeh gak kek sepupu. Malah lebih kek orang lain aja,... mo diakrabin tapi sambutannya dingin en merasa kek orang penting (maunya di duluin terus!) ya capeee. gw juga punya harga diri toh....
Malah gw dan adek gw lebih deket ke 'sepupu' kita yang di Samarinda. lebih mau gabung, gak minta di duluin dulu berasa kek orang penting (yuckz!).

Tadinya gw ada rencana tuh mo maen kerumah sepupu gw yang berasa kek pejabat gituh.... tapi setelah gw pikir2 ngapain jugaaaaaa gw maen kesana. tambah gede kepala deh tuh bisa2.
gw maen kesana kalo dia udah merit n dibawa suaminya aja, biar gw ketemunya cuma sama om tante aka bonyok nya dia doang.

gw bete, bok!
pertama tuh anak emang mo nya didahului, kita sapa dulu, ajak omong dulu, istilahnya maunya dihormatin duluan. Yang terbaru,... dia gak pernah bls comment kalo gw comment di statusnya dia.... bikin kesel. gak ada istilah menghormati tamunya sama sekali.
Belom kepepet aja, loe!
Namanya orang gak mungkin idup sendiri, apalagi sama sodara sepupu pula, se ngga mau-ngga maunya berhubungan suatu saat tetep aja akan TERPAKSA ketemu atau berurusan, jadi sebaiknya ya jalin dong komunikasi.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...