Friday, October 30, 2009

Alhamdulillah berkat FB, Meazza bisa kumpul lagi... Yaiiyyy. Me so happy. Dan insya allah mau reuni asap. Emang sih yg kumpul blom lengkap, baru 4 dari 7 orang. Duuuh, can't hardly wait for that moment dweh!!!

FYI, meazza itu nama 'genk' gw waktu di SMP kelas 3. Ada 7 orang, cewe semua. They are:
Thirda, Titi, Dian, Devi, Eti, Euis, dan Nyimas. Sebernya pertemanan kita juga tanpa sengaja. Hanya karena posisi duduk kita dikelas kebetulan satu deret. Paling depan Eti Euis, trus gw Nyimas, berikutnya Devi Dian.
Karena sederet pastinya jadi sering ngobrol dan taunya nyambung. Ya udah deh, dari yang awalnya chit chat dlm kelas, jajan bareng pas istirahat, sampe akhirnya pulang sekolah suka maen kerumah gw atau nyimas. 'Markas' kita sih di lantai 2 rumah nyimas. Bebas gegilaan disana, hueheuhuehehe. Tau sendiri lah anak ABG kl lagi kumpul, berisiiiiik.
Eh tapi kita genk bukan cuma genk lho,... Kita juga pinter-pinter koq. Yang otaknya paling belakang diantara kita bertujuh malah gw, hihihi. Yang lain megang ranking semua bok... Gw 'cuma' ada di urutan 11 dikelas. Ya lumayan deh :teteup membela diri:
Kalo ada ulangan nih, kita suka belajar bareng. Belajar bareng??? Are you sure?? Ya sure laaah, buat yang lain, gw sih lebih banyak cengengesannya kalo lagi belajar.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...