Friday, October 23, 2009

Matengan...???

Lagi kena virus males masak ( masa' sih? ). Dimulai senin kemaren gara2 mba asisten gak masuk.
Terpaksa beli matengan di catering. Tuh catering langganannya banyak orang di komplek ini. Temen gw dan ibu nya salah satu temen kaka langganan disini. Menurut mereka sih lumayan murah dan enak, gak brasa makanan massal karena masaknya mendadak sesuai request.

Nah ternyata kan males gw itu berkelanjutan sampe sekarang (Jum'at) hehe. Jadi -hampir- tiap hari gw beli matengan lah dsna. Hari rabu pagi gw tny ada opor gak. Eh sama dia dibikin lah request nya, gw pesen 4 potong paha atas cuma abis 16k. Muraaaaaaaah...! Gw aja bengong, wah scara kalo di warung padang gitu 7k each kan ya?
Kalo soal rasa sih ya so so lah. Lumayan aja. Hehe. Yang pasti kalo gw itung2 lagi ya bisa dibilang lebih hemat kalo beli kali ya.
Contoh kalo lagi masak opor, gw bisa abis 30rb. Sedangkan kemaren beli gw cuma abis 16k dan tambah 3k untuk sayur bayam. Lebih murah kaaan? ( berfikir, apa gw langganan catering aja yaaa?)

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...