Saturday, October 24, 2009

Weekend October 24

Wiken seperti biasa kerumah mama, bersihin rumah.
Yes! Gw kerja bakti di 'villa', haha yailaaah villa, gw datengin pas wiken doang geto lho;-) , secara dirumah mama ga ada asisten aka pembokat (kemaren2 sempet ada tapi gw 'DO') jadi dikerjain aja sendiri laaah sekalian olah raga, hehehew.

Dimulai kemaren sore gw dateng jam 5:30, nyampe langsung nyapu ngepel dan siram tanaman (tanemannya banyak, bok), trus tadi bangun pagi nyapu latar aka halaman, nyapu rumah, nyuci pake mesin sampe 2 kloter, wkwkwkwk, disambi nyuci piring, masak, dan ngurusin keperluan kaka. Pphhiuufhh... Lumajen deh.

Tadi masak ayam teriyaki aja yang gampang. Tar sore andri gw masakin tumis peda jagung manis cabe ijo, hhmmmm nyameh...;9

Wiken ini Andri ga dirumah. Ikut ESQ angkatan ... (update nanti, gw lupa). Sabtu minggu full dari jam 7 pagi sampe 5 sore. Goodluck papiw...;-)

Wokeh dey, udah mo jam 12, gw nyuapin kaka dolo.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...