Thursday, November 26, 2009

Pagi Yang Indah

Bangun tidur disambut dingin, bbrrrr. AC baru dimatiin jam 5am padahal diluar ujan, gimana gak tambah dingin.

Bangun langsung bikin kopi dan siapin baju andri, leyehan lagi dikamar. Pas andri mo berangkat dia bilang 'bobo lagi aja'
hahaha, enaknya emang gitu ya tapi kadang gak bisa, untung2an lah. Yang ada ini gw malah ngopi dan makan roti sambil nonton impotemen dikamar, hihi.

Ngeliat kaka lagi mimpi keknya enak banget ya. Pengen bobo lagi tapi koq rada susah gini ya,... Ayo dong mata, pejam pejam. Oya kaka hari ini libur, senangnyaaa. Ayo ayo kak, bobo yang enak sampe siang ya :-D

Kalow suasana lagi kek gini nih gw merasa sangat sangat sangat beruntuuung banget karena udah 'dipaksa' andri untuk jadi FTMaW, gimana ngga: sementara diluar sana ibu-ibu berusaha melawan hatinya yang pasti sebenernya ngga mau ninggalin rumah dg situasi ujan kek gini dan kemudian harus berjibaku dg kemacetan ibukota yang parahhh sebab ujan... Eeh gw malah lagi enak-enaknya ditempat tidur sambil kemulan sama anakkuw, ini disuruh suamiku pula, oooh indahnya dunia.... ( ibu-ibu pekerja luar rumah, silahkan iri sama saya ya, xixixi )

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...