Thursday, December 10, 2009

Pengakuan Dosa

Tuhan....
Perkenankanlah diriku memohon ampun pada Mu atas dosa-dosa yang dengan sadar aku perbuat beberapa hari belakangan ini.

Aku ndak kuat menahan nafsu ya Tuhan. Godaannya terlalu berat, terlalu nikmat.

Aku tau itu salah, aku ngerti kalo itu ndak baik buat aku.

Berkali-kali aku ingin tobat, tapi selalu aja berakhir dengan gagal. Melakukan kesalahan dan dosa. Lagi dan lagi.

Tuhan, aku ingin berat badanku ideal lagi.

Aku makan dan ngemil banyak sekali akhir2 ini. Aku sadar itu bikin gendut tapi lemak-lemak dimakanan itu sungguh nikmaaat. Aku ndak kuasa menolak. Apalagi aku masih punya 4 box keju di kulkas, masa mau dibuang? Hiks.

Tuhan, berikan aku kekuatan dan keikhlasan untuk menjalani program diet. Amin

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...