Tuesday, December 15, 2009

Subscribe

Di dekade emas gw ( 90 an ) yang namanya majalah dan tabloid masih terbatas. Seinget gw buat remaja cewe pilihannya cuma ada Gadis, Kawanku, Aneka Yess. ( Awal 90 an masih ada MODE tapi gak lama ngilang ) Belom ada tuh model majalah franchise dari luar kek sekarang.

Gw yang namanya langganan majalah atau tabloid atau koran itu dimulai dg majalah Kawanku pas gw SD, tapi seinget gw cuma langganan sebetar doangan.
Dilanjutan ke majalah Gadis pas gw kelas 1 SMP. Itupun cuma bertahan sampe kelas 2 akhir deh kalo gak salah karena pas udah kelas 3 SMP gw langganan tabloid BOLA. Yup, bener! B-O-L-A, itu ga lain gak bukan karena gw lagi cinta-cintanya sama Lega Calcio Serie A Italia.

Di SMIP kelas 1 gw berenti langganan. Gw kost di rumah sodara, disana langganan beberapa tabloid wanita, BOLA, GO dan Aneka Yess, jadi gw nimbrung aja;P lha wong udah banyak gituu

SMIP kelas 2 gw udah gak kost. Gw gak langganan tapi tiap minggu pasti beli majalah dg eceran. Selang-seling aja, ada majalah Gadis, Kawanku, dan Hai. Udah seputaran itu aja. Gw gak suka baca Aneka, menurut gw isinya terlalu rame dan jadi norak. Cara penyampaian narasi nya juga gak masuk di gw.

Mulai kuliah, gw ngelirik Femina. Kakaknya Gadis, Gadis udah bukan gw banget, terlalu Abege :halah:

Usai kuliah, gw sempet berenti bentar baca majalah sampe akhirnya ketemu cita cinta. Cita cinta keknya sesuai bgt sama gw waktu itu. Chemistry nya dapet. Mungkin karena gw biasa baca keluaran Femina Group ya jadi keknya nyambung aja.

Pas gw gawe gw juga terus cita cinta. Dan nambah satu majalah lagi, gw langganan Cosmopolitan. Tapi cuma setahun.

Setelah merit, stop cosmo stop cita-cinta. Mulai beli ayahbunda secara gw mulai hamil kan ya.

Kaka lahir, gw (lagi-lagi) mulai langganan majalah keluaran Femina Group, PARENTING. Gw langganan sampe 3,4tahun. Selain PARENTING gw juga langganan tabloid NAKITA, tapi cuma 2thn. Dan sesekali beli AYAHBUNDA. Maruuuuk banget!

Nah, mulai tahun 2009 awal gw gak langganan apa-apa. Cuma Bobo Junior dan Mombi buat kaka, hehe.
Pusing juga gak punya bacaan pegangan. Tapi pengen langganan bingung juga mau yang mana secara pengen yang murce tapi enak dibaca ( Hehehe, maklum udah ibu rumah tangga ) sampe akhirnya setelah sering beli eceran, mantap deh langganan NOVA, murah meriah tapi ( lumayan ) padat bergizi. Dan yang terpenting, gw ada chemistry nya sama Nova. Mungkin karena dulu jaman gw kecil gw udah suka baca Nova punya nyokap ya. Tante-tante dan mertua gw juga langganan Nova.

Gak tau deh nih gw akan berapa lama awet sama Nova. Sebenernya gw pengen langganan Goodhousekeeping, tapi belom kesampean. Semoga aja andri ngasih gw voucher langganan :iiih, ngarep!:

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...