Tuesday, December 15, 2009

Jangan Bawain Aku Snack, Mi.... :(

Anak gw, si extrovert girl Kaka, kalo bawa bekal sekolah itu ngga mau jajanan lho, saudara-saudara!

Seperti minggu lalu,

Senin : Nasi + nugget
Selasa : Mie Goreng
Rabu : Sariroti Strawberry Cream
Kamis : Pancake
Jumat : Nasi Goreng China

Hellllooowww? Mostly itu makanan berat ya, bow?

Snack macam Tango wafer, Recheese, Oreo, Chiki-chiki, Crackers, Chocolate Bar, ah you name it all those snacks in Alfamart, dia gak makaaaaaaaan.... :happy, happy ME !:

contohnya tadi, berangkat sekolah jam 8:30am kaka seperti biasa minum susu 250cc dan 1 sdm madu.

Abis nganter, gw ngacir ke alfamart mau beli roti strawberi krim kesukaannya, eh ternyata kosong stock belom dateng. Jadi gw ambil aja 3 wafer tango , 1 biskuit coklat ( lupa merk, tar di update ), 2 kotak susu UHT bendera. Gw sebenernya tau pasti kaka gak nafsu makan snack tapi ya gw coba aja.

Balik lah gw ke skolah nitipin snack2 itu di lockernya kaka lewat gurunya.

Jreng jreng,
pas waktunya udah pulang sampe rumah gw check snack nya. Eyalaaaaaah, UTUH.
Kaka langsung minta maem pake nasi + kecap + telor ceplok !
Hahahahahahahaha
GOOD GIRL ;D

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...