Tuesday, December 15, 2009

Thumbs Up, Diane-35

Hari jumat yang lalu gw sama kaka maen kerumah sofi, temen waktu gw kerja di SHES dulu. Sebenernya gak ada niat maen kesana, cuma gara-garanya gw abis bayar PBB di BRI Cipondoh prosesnya cepet banget n gw udah kadung rapi jadi males cepet-cepet pulang kerumah. Pengen jalan ke Metos eh si kaka gak mau. Yowes akhirnya maenlah kita ke sofi. Untungnya dia lagi ada dirumah.

Kita disana dari jam 2pm sampe almost 6pm pas andri jemput sepulangnya dia dari kantor.
Ngobrol 4 jam tapi rasanya blom puaaass. Blom A-Z yang diobrolin.
Kita chit chat tentang Shes, Rumah Tangga, anak, mimpi, problem-problem seputaran keluarga. Ya many things lah...
Hoiyah, dia sempet juga tanya gw pake perawatan wajah apa secara katanya baru kali ini liat gw bebas jerawat, siyaaaaal loe pie ;P
hahaha.... Karena gw gak pelit ilmu/info ya gw kasih tau lah kalo itu adalah efek gw pernah minum Diane-35 selama 1 periode dan mulai saat itu sampe sekarang (9bulan) gw gak dihinggapi jerawat satupun. Heybyaaat emang nih pil...

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...