Friday, December 25, 2009

Turn to 30y/o

Masa sih gw udah kena asam urat? Yang bener aja.

Tapi emang gw jadi ketakutan sendiri begini.
Jadi ya udah agak lama, sekitar 6bln ini tiap gw bangun tidur persendian di jari2 tangan n kaki gw berasa sakit agak susah digerakin gitu, ngiluuuuu banget. Gerakinnya yg mesti pelan2 aja gitu :(

Menurut orang2 yang pengalaman asam urat sih katanya itu tanda2nya, wuidiiiey..... Serem amat ya bok, untuk ngecek di Lab gw belom berani aja Gw takut banget kalow tnyt gw positif asam urat.

So, gw coba pake ramuan natural herbal aja, gw minumin teh Rosella, Jahe Merah, dan Chlorophyll.
Dan alhamdulillah sih cocok, at least nyerinya hilang. Tapi keknya emang gw mesti check up rutin neh secara i'll turn 30y/o next year :panik!:

Mulai 30thn mulai membatasi makanan enak neh, huhuhuuu. Makanan enak itu emang biang penyakit :(

Mulai harus maem tahu tempe aja n sayur bening gitu deh, makanan rumah sakit. Kalow daging merah gw emang jarang konsumsi sih. Paling sering ayam dan ikan.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...