Tuesday, January 5, 2010

Mabok Keracunan, ih :(

Tadi malem gw mabok, bo!
Maboknya murahan banget, mabok gara2 keracunan sayur bening bayem :[

Jadi gini, tadi malem jam 7:30pm gw ke alfamart sama kaka. Nah karena alfa deket sama rumah opi jadi gw sekalian aja mampir, mau nengok dia yg baru misscarried. Emang gw sebenernya udah rencana sore mau ksna.

Gw dirumah opi sampe jam 8:45. Gw bawa motor n lupa gak pake jaket pdahal angin lagi kenceeeng.
Kalo kaka sih pake jaket n jilbab. Udah wajib itu mah kalo dia lagi naek motor even cuma ke alfa depan.

Nah, sampe rumah tuh gw liat sayur bening bayem jagung masih agak banyak. Duh, mubazir banget nih kalow dibuang. Gw liat, udah jam 9pm, wih udah 10jam nih sayur, setengah ragu juga gw pengen makan tapi yowes lah, gak tega gw buangnya. Gw buanglah itu sayur kedalem perut gw.

Selesai makan sayur (sendirian). Gw ambil macaroni schotel bechamel satu slice buat andri ( gw bikin mac schotel malam sebelumnya ).
Pas andri lagi makan, tiba-tiba pas lagi di dapur kepala gw kleyengan. Bukan pusing, tapi kek gempa gitu. Gw ngomong sama andri 'aduh, gempa ya?'
'ngga, kamu aja kali badannya yang kleyengan'
.... Gw duduk di sofa.
Andri: 'stel tivi ah, jangan-jangan beneran gempa nih'
... Gak ada berita.

Tiba-tiba kepala gw gak bisa diajak kompromi. Bumi kek berputar-putar, badan gw gak imbang, mata muterrr gak karuan.
Gw langsung ke kamar, dibalurin minyak kayu putih, dipijetin sama andri,
tapi NGGA ngaruh!!!

OMG, ada apa ini sama kepala gw.....?!!?!

Andri ngajak ke Mayapada, denger gitu si kaka langsung deh nangis. Dia trauma bok, gw di opname. Karena gak bisa tidur tanpa gw.

Gw limbung gak karuan. Mata merem, semua muter. Mata melek, muterrr semua. Yang ada semua berputar dan perut gw mualll. Langsung muntah-muntah. Sampe dua kali.

Positif ke dokter nih, tapi gak ke Mayapada, takut di opname n kasian gw sama kaka. Jadinya ke dr. Gusti Hassan aja deket Kimia Farma Jl. A Yani Tgr.

Dijalan gw udah kek sapi bis digorok. Melenguh gak keruan.
Pas nyampe dokter mau turun ( masih dalem mobil ), gw muntah lagi.

Untung gak ada yang antri, tapi di dalem masih ada orang. Lama pula, astaga!!!
Gw udah mau mati gini. Gw reweeeel banget, sampe akhirnya gw NANGIS!!! Ya allah, gw gak tahan, semua muter gak karuan.

Akhirnya pasien di dalem keluar juga itupun karena susternya masuk ruang periksa n ngomong ke dr nya.

Pas masuk ruang periksa, tanpa noleh ke dr, gw langsung kabur aja gitu loncat ke tempat tidur periksa. Bodo amat dah ah! Gw gak tahannn.

Pas abis periksa, gw dianjurkan opname di R.S, aduh gw gak mauuu. Pilih berobat jalan dulu deh. Ya udah, dokter ngasi obat vertigo n apa itu gw gak jelas.

Selesai periksa, gw tetep tiduran sambil nunggu obat diracik.
Selesai itu, kita keluar ruangan, andri bayar bill n gw duduk sambil lenguh gak karuan.
Abis andri bayar bill, mau kasih gw obat, gw muntahhh lagi, kali ini keluar semua. Astaga!!!

15menit kemudian kita udah dirumah lagi, gw langsung tidur. Digantiin celana sama andri pun gw setengah sadar.

Alhamdulillah tidur dengan nyenyak.

Bangun tidur tadi, masih agak-agak keleyengan tapi gak parah.
Gw bikin aja srikaya toast buat sarapan n langsung minum obat lagi.

Tadi bisa kok mandi bareng kaka dan anter kaka skolah. Cuma ni hari gw gak masak aja. Kata dr mesti banyak tiduran ( wokeh deyh, dok! )

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...