Tuesday, January 5, 2010

First Weekend on 2010

Sabtu January 2 :
Bangun jam 7, jam 9 naik si Poly ke pasar, beli ayam 2 ekor. Pulang langsung masak ayam goreng kuning buat mama dan ayam goreng mentega buat andri n kaka.
Jam stengah 12 kita kerumah mama. Bis lunch gw n kaka kerumah neneknya kaka ( mertua gw).
Jam 3 gw pulang maksudnya gw mau tidur bentar sampe jam 4, tar kaka gw ambil eh ternyata gw ketiduran sampe jam 5 !! Ujan diluar bikin nyenyak banget, kekekeq. Akirnya jam 5:30 minta anterin adhe ambil kaka.
Pulang. Dinner. Langsung lanjut pulang kerumah gw sendiri dianter adhe.

Sampe rumah eh andri ngajakin ke bintaro, cari makanan. Wih, bukan kita gak mau, tapi udah maleem. Jam 8. Mana gw n adhe lom mandi. Akhirnya yowes kita maem bakmi medan di kebon jahe aja. Lgpl emang si adhe lagi pengen banget mamam tuh bakmi. Menu wajib santap kalow lagi mudik ke Tangerang.
Kaka maem bakmi banyakkk. Kuah n sawinya dilibas semua.... Gehehe.

Kaka maemnya lahap tapi tetep pelan, yowes karna udah malem, gw sama andri
blanja bulanan di subur ( depan bakmi medan persiss ), kaka kita tinggal berdua sama adhe gw.

Udah lamaaaaaa banget gw gak belanja bulanan di Subur ( Terakhir pas gw masih kerja, tiap abis gajian gw grocery shopping buat mama. Rasanya bahagiaaa banget bisa bantuin mama walau cuma gak lebih dari 300rb ).

Pas gw mulai ambil-ambil barang, walaaaaaaah..... Harganya miring bangettt. Hypermart, carefour, alfamidi, alfamart, indomart, lewatt semua...
Semuanya lebih murah, duuh alamat selanjutnya grocery shopping disini nih :hemat dot com: qeqeqeqe.


Minggu January 3 :
Bangun. Terima sms dari mama, nawarin sayur asem, alhamdulillaaah.
Dikirim lewat adhe yang emang mau kerumah gw. Dia mau pergi sama andri, nyari wireless headset.

Sekitar jam 11:30 pergilah mereka.
Jam 2pm giliran kaka dibawa mertua gw ke Metos, mau main di dolphin playland.

Sekitar setengah jam gw sendirian dirumah sampe akhirnya andri pulang.
Dirumah berduaan doang. For the next u know laaah.

Jam 4:30 Adhe pulang. Lanjut kita bertiga kerumah mama. Sampe sana gw langsung bikin macaroni schotel bechamel while andri jemput kaka di rumah ortunya.

9pm kita ( andri, kaka, n gw ) pulang deh kerumah. Oya adhe juga seninnya pulang ke malang, huhuhu..... Sedih deh pisahan lagi kita.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...