Thursday, February 11, 2010

300MB

Selama ini gw inetan pake IM3 lewat HP sehari abis Rp.5000,-
Buat gw sih itu lumayan boros yah. Sebulan jatohnya jadi 150K. Lumayan amaaaat buat nambah-nambah uang belanja, hihiy.

TETAPI... Alhamdulillah akhir bulan lalu Andri beli ( lewat Kaskus ) kartu perdana SIMPATI yang bonusnya 300Mb/bulan selama 6bulan. Wuidiiih Mwaanstab abiez dah ah :D
Udah gw pake 11 hari baru abis 35Mb. Hahaha, sekarang bingung gimana ngabisinnyah.

FYI, gw kalo inetan emang 90% pake HP. Juaraaaang pake lappie. Gak tau ya perasaan kalow inetan lewat lappie gw tuh yang tiba-tiba nge-blank, gak tau apa yang mau dicari. Bawaannya udah males aja. Repot gitu gak praktis.
Enak pake HP, bisa sambil masak ( Awas gosong! ), sambil tiduran, sambil p*p di kamar mandi ( awas kecemplung! ), pokoknya kapan aja dan dimana ajah, hweheheh. Gak ribet bet bet.

Thankies ya papi chayaaang... Cup cup waw waw.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...