Saturday, February 6, 2010

Another Bonus From Hubby

Tiba-tiba aja Andri ngasih gw uang 600K sambil ngomong : ini ada rejeki buat kamu, tapi JANJI ya habisin semuanya buat keperluan kamu ajah.

Gw : Trimakasiiih. Hehehe, iya deh pap, janji tar mi abisin 100% buat kesenengan mi aja. Eh, 90% deh ya... Maklum emak-emak kalow gak bagi rejeki buat anaknya berasa gak afdol :D

Andri : JANGAN, kaka tar ada lagi.

Mi: Ok deh, ok.

Alhamdulillah kemaren Andri dapet rejeki dari kantornya. Tiap tahun di AP II kan ada penilaian kinerja tiap pegawai, kalow nilainya bagus dapet tuh reward 600K ( ehm ehm jarang lho yang dapet nilai bagus. Alhamdulillah Andri rajin siiih ).
0ya ( bisa dibilang ) nilainya ngga seberapa sih kalow dibandingkan dg nilai bonus-bonus rutin tahunan dari AP II yang lain. Tapi uang ya tetep aja uang, mau sedikit mau banyak pasti bernilai.

Dan bener ajah bow, uang itu 90% gw pake buat kesenengan gw sendiri. 10% nya gw beliin kaka sendal, hehehe teuteuuup.

Sebelumnya kalow gw dapet uang bonus2 dari Andri yang dia wanti2 juga supaya gw abisin sendiri, minimal 50% nya PASTI lari buat kaka. Tapi ngga kali ini, hehe. Nurut apa kata suami ajah biar berkah, amiiieeen.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...