Thursday, February 4, 2010

Ibuku Cantik Sekali

Nama lengkap :
Enggar Dwihatmi Nila Anggraini Soya Konstika

Ttl : Jakarta, 12 Desember 1955

Pendidikan :
TK - SDN Pejompongan, Jakpus.
SMP Suruh Salatiga, Jateng.
SMEA Kristen Salatiga, Jateng.

Mamaku sekarang umurnya 54,2thn. Tapi nggak keliatan umur segitu lho. Blio masih cantikkk dan langsing. Alhamdulillah juga masih sehat ( semoga tetap selalu ya Allah, amin )

Mama punya sifat santai ( ngga mau menjelimetkan masalah atau sesuatu ), dan riang. Mama juga modis ( gw sih, lewattt ). Semua hal itu semakin membuat mama selain dasarnya cantik tambah menarik.

Kalow gw lagi jalan berdua sama mama, pasti gw dikira adeknya. Nah pas ( misal ) tau gw anaknya pasti tanggapannya 'Wah, nikah muda ya?' ( karena -dikiranya- masih muda tapi anaknya udah 'tua' )
Hadeeeh! Mama nikah umur 24th geto lho, mama aja yang awet muda, hihi.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...