Monday, July 12, 2010

Kitchen

Dapur itu buat aku salah satu tempat yang istimewa didalam rumah. Ya gimana ngga, setidaknya sehari sekali pasti berkutat di dapur untuk masak, belum lagi bolak-balik bikin susu kaka, siapin camilan, dan pastinya tempat dimana makanan-makanan enak dan bersih tercipta dg hati. Tempat dimana aku mempraktekkan resep-resep baru, tempat dimana aku mewujudkan salah satu kasih sayangku buat keluarga kecilku.

Dapur yang aku punya sekarang, trully just soooo simple. Dikarenakan memang lahannya keciiiiiil, tapi sebisa mungkin walau kecil bisa dimanfaatkan dan dirawat dengan baik.
Dimanfaatkan jelas karena setiap hari aku berkutat disitu.
Dirawat? Hhhmmmm alhamdulillah walaupun dapurku multi fungsi ( ya dapur kotor ya dapur bersih ) tapi dijamin kok ngga ada bekas/noda minyak-minyak muncrat atau kerak-kerak dari makanan yang tercecer. Karena setiap abis masak, aku disiplin PASTI bersihin dapurku. Pake Bayclin Pembersih dapur wangi orange itu. Sampe kolong kompor juga tiap hari dibersihin lho.
Hasilnya? Walau dapurnya super sederhana tapi inshaAllah bersih, selain lebih enak dipandang juga jauh dari kuman kan. Konon katanya kuman dari dapur itu astaga naga banyaknya, hiiiiyyyy....

Tapi ada ngga baiknya niiih, kaka kalo dirumah orang n masuk dapurnya rada jorok, dia langsung jinjit-jinjit ngga mau injek lantainya:(

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...