Monday, July 12, 2010

Lama Tapi Baru

Well, akhirnyapun Allah menetapkan aku sekeluarga ngga pindah dari rumahku ini.

Yup, tadinya ada rencana mulai tahun ajaran baru ini kita sekeluarga pindah dari rumah kita ke rumah mama. Karena mamapapa rencana mau pindah ke Salatiga. Tapi karena satu dan lain hal, rencana itu ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Hhhmmmm, tadinya aku udah hepi beraaaaat. Balik lagi to my home sweet home. Tempat dimana 17tahun aku menghabiskan waktuku. Kompleks perumahan yang sangat sangat sangat nyaman dan sehat untuk ditinggali. Selain itu aku juga lebih ke 'butuh'. Secara rumah mama itu lumayan luas. 2 lantai dengan 4 kamar ( 3 kamar tidur dan 1 kamar lagi disulap jadi kamar shalat ), 2 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dapur, ruang usaha, taman, halaman samping, gudang. Luas tanah 196M2. Coba bandingan dengan rumahku yang LB 48M2 / LT 60M2. Hwuaaaaaaa...... Nangis darah!
Kamarpun cuma 1. Nanti kalo kaka punya adek, pigimanah inih ceritanyaaaaah?!
Mana pasti ada pembokat nginep, huhuhuuuu pusing deh mikirnya. Ditingkat? Big no no... Mending cari rumah laen dehhh. Rugi bandar kalo sampe ngerenov tingkat nih rumah.

Tadinya kalo kita jadi pindah, rumahku ini mau dikontrakkin ajah. Ngga dijual lah. Buat invest secara harga tanahnya tiap tahun melonjak gila2an. Terakhir rumah disini pasarannya 160jt untuk seukuran rumahku :pengsan!:

Karena ternyata kita ngga pindah, jadilah aku belajar untuk mencintainya lagi, hihihi iyaaa kemaren itu udah mulai cuek beibeh benerrr alias sense of belonging nya menurun abis kupikir mau ditinggal inih.
Sekarang udah timbul sayang lagi. Perasaannya jadi beda, serasa punya rumah baru bwekekekekek.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...