Tuesday, July 13, 2010

Not Show Off

Aku minta maaf yaaaa kalo isi blog ini ada hal yang menyinggung atau mengganggu atau membuat tidak nyaman atau merugikan pihak lain.

Antara lain mungkin kalau aku kadang menyebut sebuah nilai nominal dalam rupiah.
Aku jelaskan sekali lagi disini.
THIS IS TOTALLY MY BLOG , TO SHARE MY LIFE ( with myself ) , and WHAT I WANT TO DO WITH MY BLOG IS REALLY UP TO ME.
This is a place tempat aku curhat, isinya semata-mata tentang aku dan kehidupan aku, tanpa rekayasa, tanpa maksud pamer, tanpa maksud riya, tanpa maksud apapun. Aku hanya ingin mengeluarkan apa yang aku pikir, rasa, dan alami.
Kalau dirasakan nilai nominal itu mengganggu ( apakah nominal itu lebih kecil dari standard anda, atau lebih besar ) atau dari gaya menulis aku mengganggu, aku mohon maaf. Tapi hal itu TIDAK AKAN MEMBUAT AKU MERUBAH GAYA MENULISKU.

Jadi, kalau memang ngga suka, pintu keluar dan close blog ini dibuka selebar-lebarnya. Tujuan aku bikin blog juga BUKAN untuk dibaca orang lain.
So please if you can't be nice. Just leave it...!

Mau dibilang sombong, riya, pamer, atau malah mengasihani, yaaaaa silahkan aja. Aku ngga bisa mengendalikan pikiran orang lain, toh?

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...