Monday, August 16, 2010

Antara si E63 dan Gemini

Ceritanya sekitar 3 minggu yang lalu Andri beli BB buat ku.

Sebenernya ngga tertarik sih pake BB, bukan belagu tapi aku merasa keberatan kalo mesti bayar langganan BIS nya yang lumayan ituw.

Andri bilang, kalo BB nya dipake berarti HP ku yang ini ( sekarang aku pake ) ya dijual.
Hwaaaaa!?
Panik.
Secara ya bok, gw udah cimat cintaaaaaa mati sama ni HP.
Nokia E63.
Karena enaaak dipake. Emang sih kalo 'telanjang' pegangannya rada licin. Tapi karena aku bajuin full pake silicon ( tinggal LCD nya doang yang nampak ) jadinya enaaaaak banget digenggam.
Keypad nya empuk gila, buat aku yang rajin menulis di draft dan update blog, sangat nyaman banget.
Lalu, ..... Aku ini lulusan akademi nokia, alias nokia minded. Otaknya udah nge-set feature nya nokia dg sangat baik, halaaah! Nokia tuh so easy to use ( bilang aja gaptek dg merk laen, dha! )

BB yang Andri beli kemaren kebetulan Gemini. Yes i know, emang udah telat. Dan dari awal emang aku ngga tertarik BB, jadi pas dibeliin pun ngga antusias. B ajah.
Hhhmmmm..... Dari awal pegang, malesin banget . Terutama keypad. Cetak-cetuk. Kasar bikin pegel n merah-merah di bantalan jari. Entah kenapa aku emang rese banget sama urusan keypad. Kalo keypadnya udah gak berasa nyaman di jariku, udah males ajah bawaannya.

Setelah pake kira-kira 2 hari, aku give up. Males pakenya. Lebih enak E63 kemana-mana.
Yowessss, aku bilang lah kalow aku ngga rela nih kalow disuruh lepas E63. Mendingan niiih, BB nya aku balikin, xixixi.

So here i am still writing through my lovely E63 :) mmwwwuuuaaaccchhhh.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...