Tuesday, August 24, 2010

ART ooohhhh ART

Kayaknya emang much much much BETTER ngga ada asisten sekaliaaaaan, aarrrggghhhh. Sebel eykeh!

Mbak ku itu sebenernya baik. Soal kerja ngga perhitungan, jaraaang minjem uang, care sama rumah ini, dan yang terpenting adalah JUJUR, aseliiiiiik....
Tapi oh tapi yang nyebelin makin hari makin siaaaaaaang datengnya :(
Pertama kali gawe di gw, dia dateng jam 7:30, semakin telat dan telat sampe akhirnya belakangan ini dia dateng jam 12 siang, bok ! Belum lagi tiap minggu ada aja bolosnya kadang sehari kadang dua hari, padahal tiap hari minggu udah eykeh kasih off. Sebeeeellll.
Mana kalow absen ngga ngasih tau sebelumnya.
Maksudnya begini, kalo dia absen dan sms dari pagi kan gw akan beberes dari pagi jadi siang tinggal istirahat.
Nah ini ngga, jadi gw celingak celinguk sendiri, mau gw kerjain takut dia masuk, tar giliran gak gw kerjain eeeeh dia gak masuk. Rumah keburu udah kek kapal pecah.

Terus terang gw tuh males negor orang, pengennya langsung jebret jebret :pecat maksudnya:

Sabar sabar deh sampe sebelum lebaran coz setelah lebaran gw ngga mau pake asisten lagi. Semua gw kerjain sendiri ajah...

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...