Tuesday, August 31, 2010

Happy Belated Birthday, My One and Only Lovely Daughter.

Selamat Ulang Tahun ke 5 anakku tersayang... Driandra Larasati Allodya Andri Asyari.
Semoga kelak menjadi perempuan shaleha, taat beribadah, mencintai dan dicintai Allah swt dan rasul-Nya, menjadi pribadi yang jujur, adil, tegas, cerdas, berilmu baik, berakhlak baik, bermasyarakat baik, berguna bagi sesama dan kelak menjadi penghuni surga-NYA. Amien ya Allah....

Alhamdulillah tadi jadi juga bikin small party buat kaka.
Tadinya andri mau bikinin kaka 'REAL' birthday party aka ngundang teman-temannya. Rencana berubah-ubah terus, dari yang mau dirayain di sekolah, dirumah royal, atau dirumah nyokap gw.
Halaaaah banyak aja pilihannya.
Tapi setelah pertimbangan salah satunya karena ini bulan puasa, yowes akhirnya kita bikin small party aja. Yang hanya dihadiri anggota keluarga inti kita.

Untuk kompensasi karena ngga jadi dirayakan, kaka dibeliin bermacam-macam mainan sama Andri, rumah Barbie beserta isinya, barbie dolls, play dough, permainan pasir pantai. Alhamdulillah kaka ngga protes sama sekali.

Padahal Andri tadinya keukeuh mau rayain lho. Pertimbangan dia, ini ultah terakhir yang 'pantes' untuk dirayain. Kalow udah SD kan udah gimanaaaa gitu. Pertimbangan lain, she's the only child we have. Tapi akhirnya Andri pun setuju aja kalow real party nya kita ubah jadi small party aja, toh intinya sama aja kaaaan. Ada birthday cake, blow candle, food and drink, kado, yang bedain cuma jumlah tamu aja hehehe....

Akhirnyapun hari yang dinantikan tiba. Karena acaranya diadakan dirumah dirumah mamaku, jadi dari malam sebelumnya kita udah nginap disana. Di hari H nya kaka ndak sekolah karena gw mau bikin tart cake, ngga sempet anter skul, hehe.
Tart cake aku buat dari brownies kukus 2 tumpuk, aku hias pake butter cream, coklat block, mainan boneka princess, dan yang pasti lilin angka 5. Yaaaa buat amatiran kek aku, lumayan laaaaah :narsis:
Sayang cake nya ngga sempet difoto, eeeh apa sempet ya? Lupa deh.

Urusan cake selesai, apakah gw masak untuk hidangan lainnya? Ooooh, tentu tidak, hehehehe. Andri ngelarang karena takut gw kecapean ( oooh, to twiiit... ). Yowes akhirnya Andri take away dari resto deket airport. Ini menunya :

Ayam rica kuah, Ayam bakar, Gurame bakar, Urap, Bakwan jagung, fuyung hai, Tahu goreng, gorengan tempe tahu bakwan.
Untuk minum gw bikin Es kelapa muda, es syrup, dan es teh manis.

Acaranya simple aja, buka puasa, maem, tiup lilin, foto-foto, buka kado, bubar, hehehe... Alhamdulillah kaka senang, itu yang paling penting.

Tahun depan ultah kaka masih di bulan Ramadhan, atau mungkin pas lebaran. Krn kalender islam biasanya maju sekitar 10 hari. Tahun ini Lebaran tgl 10 Sept, bukan ngga mungkin tahun depan pas birthday kaka.
Kalo emang iya, dirapel aja ya sayaaaang hehe.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...