Saturday, September 18, 2010

Ternyata Oooohhhh .....

Semangat tinggal semangat apa daya ngga ada dukungan dari orang sekitar dan fisik ternyata ngga memungkinkan.

Hiyaaaaaaakkkk,.... Diriku hampir-hampir tumbang dan typhus-ku kambuh.

Saban hari liat cucian perasaan ngga ada habisnya, belom lagi tumpukan gosokan yang menggunung :sigh:
Emang sih kita tuh boros banget pake baju, hampir semua baju ngga ada yang dipake ulang setelah mandi.

Yang terasa banget, quality time sama kakak kok semakiiiiiin berkurang. Minta temenin maen puzzle aja gw sambi mencuci.

Ditambah lagi,... Mamaku dan mama Andri sangat sangat menyayangkan gw berentiin si mbak. Komentaaaaaaaaar mulu, kuping gw jadi panas juga. Blom lagi Andri ngoceh kalow gw dikit keluh soal kerjaan.

Jadi.... Yowesss, nanti sore gw mau kerumah si mbak. Minta balik lagi, hehehe.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...