Tuesday, September 21, 2010

Tetangga, oh...!

Urus aja hidup loe sendiri sana!

Aseeeellliiiiiiikkkkkk......
Gw lagi kesel banget,... Eeerrrrrrrgggghhhhhhhhh ( jurus macan ngamuk ) ....... !!!

Gw heran terheran-heraaaaaaannnn.
Itu manusia satu itu kenapaaaaa sih kek bencong ajah,
Mo tauuuuuuuk ajah urusan orang. Heran sumpah heraaaaaaaaaaannnnnn.

Siapakah dia?
Tetangga gw tuh, suami istri dah klop abiz.

Ceritanya gini bok, waktu malem dua kali orang dateng kerumah gw nego mobil, nah tuh orang ngga mau tawar menawar didalem rumah, maunya diteras luar, di gerbang pager deket mobil kebetulan mobil emang lagi diluar blom dimasukin garasi.
Yowes, eeeehhh pas tuh tamu pulang tau-tau uncluk uncluk uncluk,... Tetangga sebelah nongol deh,.... Denger alias nguping pembicaraan Andri dan si tamu tadi kali,.... eeerrrrrrgggghhhhhh.
Trus nanya ina inu, komentar segala tentang harga mobil gw ( howeeek! ), pokoknya mo tauuuuu aja urusan orang lain kek bencong bigos.

Nah, selang satu jam kemudian ada tamu lagi, calon pembeli dan sekaligus pemilik mobilku selanjutnya.
Nah, ini tamu juga ngga mau masuk ke dalem, diluar aja transaksi sambil liat kondisi mobil, dan .... Yah bisa ditebak, si tetangga ikuuuuuuuuuuut ikutan, eeerrrggghhhhhh!!! WTF !

Ampun ya ampuuuuuuuun, tobat deh gw punya tetangga tingkahnya begitu, ampuuuuun. Ngga istri ngga suami klop amat nyebelinnya, aseliiiiiiiiik... !!!

Gw nih, AMAT TERAMAT SANGAT keberatan kalo urusan rumah tangga gw diganggu atau apapun itu yang sifatnya PRIBADI. Dan transaksi jual beli itu kan menyangkut UANG, dan uang itu menurut gw adalah salah satu hal yang SANGAT PRIBADI. Jadi pliiiiiiiiissssss deh, behave dikit napa sih ...!

Hih, dasaaaaaaarrrrrrrr.... Ngga tau diri itu sih namanya!
Kesel gw bok, keselllll....!

Itu aja yah, gw dan Andri udah jagaaaaaa jarak banget sama mereka. Ngga mau deh kita deket, wong jauh aja udah sering ngeselin, benalu, maunya ambil keuntungan dari orang lain untuk pribadinya sendiri.
Apalagi kalo deket, kali?! Ngelunjakkkk.

Punya tetangga samping rumah tapi ngeselinnyaaaaaa setengah idup. Ini gw dan Andri karena ngga mau memperpanjang masalah aja kita gak ada urusan sama dia, padahal kalo diturutin sih ada aja. Cuma kita mah orang WARAS, jadi banyak ngalahnya aja kalo sekiranya masih bisa ditolerir, tapi kita juga punya sikap, ngga bisa dia semaunya aja.

Heiiii, ngga mentang-mentang loe tua trus bisa seenaknya aja ke yang muda, eh busyeeeeetttt.....!!!

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...