Tuesday, September 21, 2010

Welcome Back, Mbak....

Kemaren siang alhamdulillah si Mbak beneran dateng,padahal aku udah H2C karena sampe jam 11 blom dateng juga, eeeh ngga lama ternyata dateng sih :)
Begitu sampe teras langsung aja aku bilang,' Mbak, bantuin saya ya ...'
' Iya '
Ngga lama aku bilang,' Mbak disini tiap hari lagi ya...'
' iya bu '
Alhamdulillah....

Dan kebetulan kemaren dirumahku lagi ada temen, nah temenku ini juga pengen si mbakku bantuin dia, ngga tiap hari sih cuma 2hari sekali, tapiiii si Mbak ngga nge-iya-in atau nolak, dia cuma bilang ,' Saya ijin dulu sama orang rumah, soalnya kalo sampe 2 rumah saya takut kecapean'
Weh weh weh.... Si Mbakku belagu benerrrrr hehehe...

Jyaaaaaahhhh, jadi si mbak aku 'pecat' cuma 2 minggu :D

Ya ngga apa-apa lah, kembali lagi seperti semula tapi andri dan mamaku wanti-wanti supaya aku bilang aja terus terang sama si mbak kalow dateng jangan siang-siang, paliiiiiing siang jam 10 pagi.

Ehm tapiiii menurut aku kayaknya sekarang mau dia dateng jam berapapun udah ngga masalah karena aku pengen pegang sendiri nyapu-ngepel. Aku kerjain pagi jadi ngga ngandelin si mbak lagi. Bair aku ngga senewen sendiri ngeliat rumah kotor.

Sebenernya semua kerjaan itu kalo niat sih emang kepegang, tapiiii aku kan akhir-akhir ini sering kerumah mama, jadi waktunya dirumahku sendiri tuh pendek otomatis ngga bisa ngerjain macem-macem.
Kadang juga kalow malem mau setrika, Andri sering ngajak jalan jadi sering tertunda yang lama-lama bikin gosokan itu menggunung. Makanya kemaren itu pas si mbak dateng, kamarku udah kayak gunung cucian baju bersih blom digosok, hehe. Walopun rapih aku lipet-lipetin dan susun tetep aja bikin mata sepet!

Yowes kemaren akhirnya si mbak ya kerjaan pertamanya gosok baju sampe 3 gunung, itupun blom semua masih ada 2 gunung menanti :)

Welcome back, mbak!

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...