Tuesday, October 19, 2010

Klepek-klepek

Bagaimana iniiiiii,..... Nge-fan sama Jordan Knight kok ngga ilang-ilang, malah tambah paraaaaaaaaaahhhhhhhhhhh, makin tua itu makhluk makin guanteeeeeeeeeeeeennnggggg :klepek-klepek:
Si Leonardo DiCaprio waktu di World Cup kemaren pas kesorot lensa juga getooo, ampun ya ampuuuuunnnnnn,.... Laki-laki kalo makin tua kenapa ooohhhh kenapaaaaa jadi makin guanteeeeeeeeeennnnnggggg :hammer:

Aseliiii, hiburan tersendiri banget yang ngga bisa diungkap kalo ngeliat idola masa muda (heh?muda?skgtuadong?he-eh). Rasa termehe-mehe masih bergemuruh didada :lebay:

Ini mungkin karena skg gw lagi dengerin kaset NKOTB album ' Face The Music ' 94.

Gw kan follow twitternya Jordan yah bok,... Oneday dia ngetwit kalo dia mo bobo, gw reply n RT lah 'Sleep Tight', eeehhh gak lama ada Reply n RT 'LOL',.... Siapakah? Jordan Kah? Bukaaaaaaaaaannnnnnnnnnn!
Itu laki gw, heeeeeeeeeeeeeeeh dasar loe gak ngerti istrinya lagi pacaran, ganggu aja! Pergi sana!
Gw reply n RT ' Siriiiikkkkk ajeeeeeeee, hussssss.....! '

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...