Tuesday, October 19, 2010

Mabok HHB

Pertama kenal fastfood yang satu ini kalo ngga salah taon 97 atau 98, diajak temen sebangku di SMIP. Kita lunch di Hokben Citraland.

Gw masih inget banget waktu itu pesen paket nasi chicken katsu dan minumnya es sarang burung.
Kesan pertama makan hokben,... Enak bangeeeett...! Nasi dan saladnya sangat berkesan.
Nasinya pulen n sedikit lengket ( di campur ketan kali ya )
Saladnya seger dan banyak. Enak deh pokoknya.

5 atau 6 thn kemudian tepatnya 2003 pas gw gawe di bandara, entah kenapa gw kok sering maem hokben. Biasanya maem sore-sore. Gila dasar perut karet, jam 12 lunch, sore jam 5 cacing gw udah nagih minta maem lg. Nah buat ganjel ( HAH?! ) belilah itu hokben, kadang satu paket maem berdua bareng temen, kan isinya lumayan banyak tuh. Tapi kalo lagi laper banget sih sepaket maem sendiri juga masih kurang, hahhahaha buto ijo royo-royo.
Trus ditambah, manager gw sering banget traktir n bawain hokben buat kita-kita.
Pokoknya, alhasil gw seminggu sekali deh maem hokben ( bagi gw sih itu udah sering ya ).

Alhasil bok,..... Setelah gw gak gawe lagi, asli ENEG gw sama hokben. Aseliiiiiiiik....
Ngebayanginnya aja udah malesss.

Eyalaaaa, ternyata pas gw merit, mertua gw asal ngajak ke mall, pasti maemnya di Hokben, olalaaaaaaaaaaaaaaaa (@-@)"

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...