Wednesday, October 20, 2010

Allah Sayang Kita

Sepertinya kesabaran saya sedang benar-benar diuji for this two weeks. Allah mencoba karena yakin kita bisa, insya Allah.

Dimulai dari hari Sabtu pagi tanggal 9 Oktober, Andri mendadak meriang. Pilek dan demam. Mungkin gara-gara keujanan pulang kerja ( Yup,... Tuh karena ngga punya mobil, hiks! ).
Andri kalo sakit jadi manusia superrrr manja. Yang ini, yang itu, yang begini, yang begitu,... Hhhhmmmm sudahlah terima saja, xixixi.
Disuruh ke dokter, ngga mau. Padahal muntah-muntah, panas tinggi, teuteup keukeuh gak mau ke dokter. Asal gw tawarin dia sok-sok'an sehat, eeeehhh gak lama tepar lagi :sigh: begitu aja terus.

Pas Senin, dia paksain masuk alesannya dikantor mo ada seminar, mesti ikut. Gw bete banget bok, udah tau masih sempoyongan, ijin kek, ini malah tetep aja hadir. Yang ada malemnya tepar lagi. Selasa juga sami mawon, dia keukeuh brangkat, terserah loe deh ya....

Rabu,... Ada kejadian menghebohkan dirumah gw ( later on gw ceritain di postingan tersendiri ), andri alhamdulillah udah baikan, walao blom fit bener lah pastinya. Tapi udah ngga muntah-muntah atau anget lagi. Tinggal pileknya aja.

Kamis kaka mulai bersin-bersin, gw udah curig ni anak keknya ketularan. Bener aja, malamnya pilek, bagoooooossssss. Yaiyalah, pastinya. Kita tidur di satu kamar, pake ac pula itu udara ngga bergerak. Yowes. Kaka batpil kali pertama setelah 7 bulan ini dia sehat wal'afiat karena diet seafood. Alhamdulillah.

Si kaka masih batpil, eh Sabtu pagi nyokap gw ikutan sakit juga. Padahal nyokap gw tinggal dimanaaaaa,.... Kita tinggal dimanaaaaa... Bisa kayak nyambung gitu.
Mama sakit panas. Sebentar panas, sebentar dingin. Gw blom bisa jenguk soalnya kaka juga blom sehat. Yang ada komunikasi lewat telpon aja sama bokap gw.
Minggu malam mama dibawa ke klinik, eeehhhh sampe senin malem kok gak ada perubahan. Ya udah gw suruh bokap gw bawa nyokap ke RS. Mayapada. Pertimbangan gw, selain kalo di RS semua serba terjamin ( makan, istirahat, obat teratur sampe ke jam-jamnya ), juga gw kasian sm bokap mesti ngurusin mama sakit. Pasti kan bokap ribet. Ya masak, ya ngurusin mama, ya ngurusin rumah, rempong.

Eeehhhh si mama susyaaaaah banget gak mau ke RS. Tarsok-tarsok mulu. BT kan gw :(

Akhirnya selasa sore gw, kaka, dan Andri kerumah mama. Maksa mama ke RS. Tadinya mama nolak terus. Tapi gw tetep aja keluarin tas, gw isiin undies mama n stuff peranti buat nginep di RS. Gw ambilin baju ganti juga buat mama brangkat.
Gw bilang,' Udahlah,... Seret aja, kita gotong rame-rame kalo mama gak mau,'
Abisnya gw kesel banget, udah tau sakit berapa hari, dibawa ke klinik gak ada perubahan, eh gak mau ke RS pula.

In the end,... Si mama nurut juga, HA HA HA :devilisheyes:

Nah, disaat mama baru aja masuk RS, si anak ( gw, maksudnya ) ngerasa badannya ngga bener. Udah terasa 'beda', tenggorokan sakit,... Badan anget, yes! Perfecto.

Ya Allah,... Sesungguhnya semua nikmat sehat dan nikmat sakit adalah dari-Mu. Maka menerimanya aku akan sehat, maka menerima juga aku akan nikmat sakit ini ya Allah.
Alhamdulillah...

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...