Monday, October 11, 2010

Life Is A Cup Of Coffee

Itu slogan gw banget, hiks!
Gimanaaaaaa caranya supaya gw berhenti dari kecanduan ini?

Selama 15tahun addicted to coffee.
Awalnya sih cuma minum susu kopi tiap pagi di jama SMP-SMA-kuliah. Lulus kuliah malah sempet addicted kopi hitam tubruk, beuh maknyooossss. Trus pas kerja-sekarang, kopi instant. Yang jadi fav gw itu si Indocafe Coffeemix, rasanya pas buat gw. Ngga terlalu 'berat' kek nescafe. Oiyaaa, dulu waktu pertama gw minum nescafe black tanpa campuran apa-apa gak lama jantung gw berasa mau copooooootttt,... Dag dig dug duwerrrrr! Asliiiikkkk jantung gw ngga kuat. Gw sampe ketakutan, bok! Gw rasa gw pengen matiiiii.
Semenjak itu gw ngga berani minum nescafe black tanpa susu atau creamer. Tapi emang mendingan ngga sama sekali. Kalopun nescafe, gw pilih yang instant udah gula n creamer, itupun jarang kalo kefefet ngga ada indocafe ajah.

Eniweh, gw sebetulnya pengen banget berenti ngopi. Tapi kalo inget pusingnyoooo kalo ngga minum kopi pagi, langsung malessss. Pusingnya itu parah, nyut-nyut pala berasa berat n ngga bisa mikirrrr :(

Katanya sih kalo mo brenti ya jangan langsung stop gitu, tapi bertahap. Misalnya tiap hari dikurangi dikit lalu dikit lalu dikit sampe akhirnya total stop.
Tapiiiii,.... Aroma kopi itu ngga bisa aku tahannnnn,..... !
Harumnya kopi udah nyantel di otak gw banget. Duuuhh,.... Jadi pengen ngopi!

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...