Monday, October 11, 2010

Ora Et Labora, and GOD do The Rest

Ya Allah,....
Apapun itu, berikanlah hanya yang terbaik menurut-MU, ya Rabb,...
Aku percaya pilihan-MU selalu tepat.
Allahu Akbar.

Tadi aku akhirnya bertandang kerumah itu. Ternyata penghuninya sudah tua.
Aku terus terang dengan mereka tentang keadaan kita, bahwa pada dasarnya kita tertarik dengan 'hal itu' tapi untuk mencapainya, kita harus melepaskan apa yang sudah kami miliki, dan itu butuh waktu.
Alhamdulillah mereka mengerti dan menyilahkan kami. Tapi dengan syarat kalau 'hal itu' masih ditangan mereka.

Alhamdulillah. Setidaknya mereka mau mengerti.

Aku dan keluarga terus tetap berdoa dan berusaha, and let GOD do the rest.

Aku percaya, keputusan-NYA adalah yang terbaik buat aku sekeluarga.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...