Monday, October 4, 2010

Pasangan DarTing

Hey...! Laki gw lagi darting aka darah tinggi aka emosi jiwa, dan itu nular ke gw! Dartiiiiiiiiiiiiiinnnnggggg....!!!!!!!

Wiken kemaren ini dia sukses bikin gw nangis dua kali dalam sehari ( Sabtu ).
Pertama pas dia bilang,' emang kamu mo bikin macaroni schotel hari ini? Dirumah lagi buanyak makanan, tar gak kemakan,'.
Bete banget gw digituin! Sapa juga yang mo bikinin loe, GR banget!

Emang, gw juga tau. Mama dirumah udah masak sop iga ceker, perkedel. Trus ada yang nganterin nasi kuning kotak, urap, dan risoles. Iyaaaa gw tau itu udah banyak, tapi kan masalahnya ini adhe gw yang rekuwessss. Adhe gw pulang ngga tiap 6bln sekaliiiii, jadi wajar aja kaleeee kalo gw mau bikinin buat diaaaaaa.....
Langsung aja bok, gw nangis tersedu-sedu. Andri bilang,' yaaaa, mana aku tau si adhe yang minta bikinin'.
Gubrakkkkk....!!!
Trus dia elus-elus punggung gw.
Ga ngaruh...! Esmosiiiiiiii gw!

Nah, udah deh tuh, akhirnya keadaan kondusif lagi. Gw n Andri udah haha-hehe lagi.
Akhirnya gw baru bisa bikin abis maghrib karena sorenya ada tamu ( sepupunya Andri dateng )

Nah pas itu macscho udah jadiiii, secara gw emang niat bikin buat keluarga, jadilah itu macscho seloyang ( 30X30cm ) gw bagi dua. Satu buat rumah nyokap, satu rumah MIL. Posisi gw lagi dirumah nyokap.

Nah, gw minta tolonglah sama si Andri untuk anterin itu macscho ke Blok C ( rumah MIL ).
Gw minta tolong 15 menit gak dihirau, dia tetep aja asyik maen OL poker. Ya udah gw minta tolong lagi,...eeeehhhh bukannya dia anter, malah nelpon adeknya suruh ngambil kerumah Blok B ( rumah nyokap gw ), gilaaaaaaa ni orang pigimaneeee sih, wong minta tolong malah nyuruh orang laen.
Gw kan yang jadi ga enak sama mertua gw, tar dikira gw lagi yang nyuruh-nyuruh adek ipar gw ngambil.
Gw bilang aja, ya udah aku aja yang anter.
Eeeehhhh dia emosi tingkat TINGGI, bok!
Dia langsung kabur bawa itu macscho, starter motor langsung ngegassss kenceng.
Aseliiiii, gw langsung berkaca-kaca, pengen nangiiiiiiisssss, ya Allah berikanlah aku kekuatan dan kesabaran yang berlebih untuk menghadapi suamiku,.... Astaghfirullah

Eh, bok! Dasar emang tu orang ngga tau perasaan atau emang cuek ya, masa pulang dari rumah MIL, dia seolah-olah ngga ada apa-apa lagi lho,.... Cengengesan lagi gitu sama gw, ya Tuhan. Bisa yaaaaaaa?... Ckckckck,....

Benerrrr banget kata MIL. Minum pil sabar 3X sehari ya, Non.

Ooohhh mmmaaaeeee,... Rumah tangga ooh rumah tangga. Kalo ngga sabar-sabar bisa ancuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrr.....


Btw, makanan yang ada dirumah semuanyaaaaa habis. Hebat ya? Perutnya perut karet :) padahal pas sore abis gw bangun tidur, gw sempet bikin klepon lhoooo hihihi iyaaa gw lagi ketagihan klepon bikinan sendiri :narsis:

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...