Tuesday, November 30, 2010

Baby...?

Ada korelasinya ngga sih antara gw sampe sekarang blom dikasih anak lagi dengan seringnya gw dulu ( dan sampe sekarangpun kadang masih ) ngomong kalow punya bayi itu merepotkan?
Kayaknya gw mesti menghapus dulu stigma itu dari otak gw baru tar gw dikasih anak lagi? Yes? Maybe,...

Kalow ngeliat babies emang gemesin, tapi kalo inget mesti be there for 24hr for approx 12mos dg makhluk yang belom bisa diajak komunikasi, cuma bisa nangis, bobo, deuuuhhhh.... Rasanya kok hati ini belom kuat ya... :emakkejam:

Tapi disatu sisi ngeliat kaka butuh banget temen dan juga untuk masa yang akan datang eykeh juga ngejar umur bok, pengennya Andri pensiun anak (-anak ) udah selesai kuliah semua, rasanya pengeeeennn cepet-cepet dikasih baby lagi.

Well, hidup memang pilihan dan selalu punya dua sisi mata uang. Semua ada konsekwensi-nya. Hhhmmmm....

Aku berserah pada-Mu Tuhanku... You know me best and please always give me best, amien.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...