Wednesday, December 1, 2010

Ballet School

Jarang ya gw nge-post cerita tentang kaka di blog ini? Biasanya blog seorang ibu ceritanya lebih banyak tentang anak-anaknya ya,... Ngga egois kayak gw gini, hehe.

Keadaan kaka alhamdulillah baik-baik saja. Tak kurang suatu apapun.
Oya,... Ceritanya sejak bulan Agustus kemaren kaka udah ikut les Ballet. Kaka yang minta dan itu menjadi kegiatan YANG PALING DISUKAI nya. Ngga ada hal yang lebih menyenangkan hatinya selain berangkat les ballet kayaknya. Bahkan dia maunya les setiap hari, hahaha. Alhamdulillah kalow kaka senang, mimi juga ikut senang, nak.

Sebetulnya niat hatiku itu memasukkan kaka ke sanggar tari tradisional. Aku ingin kaka setidaknya menguasai dua tarian, tari Jawa dan tari Bali. Dua tarian yang gerakannya SANGAT berlawanan, tari jawa yang amat teramat sangat P-E-L-A-N to the max, satu gerakan bisa 5 menit kali yah. Yang satu lagi Tari Bali yang sangat dinamis pecicilan , hehe.
Aku pengen keturunanku bisa menjaga kelestarian budaya Indonesia khususnya Jawa. Syukur-syukur lalu bisa mencintai.
Tapi oh tetapi,.... Sanggar tari di Tangerang ngga adaaaaaa..... Huhuhu. Tangerang Kota lho ya,... I'm not speaking BSD around. Kejauhan, bok!

Yowes lah, tak ada rotan akar pun jadi. Masuklah kaka ke sanggar tari...... Rusia alias Ballet :)
Kebetulan di ruko komplek perumahan ada cabang Juliana Ballet School.

Eh ya bok,... Syukur alhamdulillah gitu kaka les ballet, bikin badannya tambah lentur. Itu yang namanya badan kaki tangan kepala kalow lagi latihan ditekuk sana-sini. Kaki juga split, wkwkwk. Yang suka bikin khawatir dia tuh suka praktekin sendiri gerakan2nya dirumah. Lha lhe... Eykeh kan jadi deg-deg-an secara dia kan gak dibawah instruktur, tar kalo gerakannya ada yang salah n bikin keseleo, mati lah ambo...

Tapi walopun kalo abis les dia ngadu gerakannya bikin 'sakit', tetep ajah dia enjoy surenjoy sama yang namanya ballet.

Nikmatilah nak, selagi kamu suka, mampu, dan mimi bisa memfasilitasi. Apapun akan mimi usahakan kalow itu positif.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...