Wednesday, December 1, 2010

Thanks for Andri, God.

Ngga terasaaaaaa udah masuk bulan Desember aja.
Hhhmmmm bentar lagi ulang tahun pernikahan. Tiba-tiba aja udah 6th kebersamaan gw dengannya. 7th kalow plus masa perkenalan.

Yang paling gw rasakan semakin hari gw semakin bergantung sama Andri. Pasti andri suka banget nih kalo begini. Emang pengennya dia itu sih.
Hhhmmmmm, bukan gw banget tuh sebetulnya coz I used to be a single super independent woman, ciaaaaatttttt....., hahaha!
Gw ngga ngerti kena karma apaaaaa sampe dikasih suami yang BUKAN TYPE GW BANGET TO THE MAX...!

Eh ya, bok. Duluuuuu even gw punya cowo, tapi gw kemana-mana SENDIRI. Nonton film di bioskop pun SENDIRI. Gw emang ngga suka nonton bioskop sama orang lain. Aneh sih, tapi itulah gw si Thirdaprilia.
Pergi menikmati Museum Sejarah Jakarta, sendiri.
Pergi ke pameran foto Antara, sendiri.
Pergi menyusuri Passer Baroe ( untuk menikmati sejarah-nya ), sendiri.
Pergi menikmati bangunan tua stasiun Beos, sendiri.
Bahkan pergi ke mall pun juga sendirian aja.

Dan, ya ampuuuuunnnnn TUHAN memberikan gw suami yang aseliiiiiiiiiii maunya nempel ke gw terusssssssssss :tepokjidatsampepingsan!:

Ngga pernah terbayangkan kalo gw akan punya suami yang bahkan ke pasar becek sekalipun dia akan berdiri disamping gw. Entah gw mesti salut atau geleng-geleng kepala gak abis mikir.
Padahal gw udah bilang, 'kamu tunggu sini aja, disitu panas dan bau'.
Eehhh tetep bok, dia ngikut n ngintilin baju gw aja terus gitu, Andriiiiiiiii Andriiiiiiii... Ckckck.

Bahkan Andri tuh maunya kita itu kalo tidur peluk-pelukan, astaga, situ badannya segede gajahhhhh eykeh gak bisa nafas, Pak!

Maunya dia, gw tuh yang manjaaaaa ke dia, bwahahahahahaaaaaa..... GW? MANJA?... Gak mungkin banget itu...!!!

Makanya waktu awal nikah, asli gw stress berat. Belom bisa menyesuaikan diri. Egois nya masih tinggi.

Alhamdulillah, makin kesini, makin gw bisa ngerti, gw bisa berfikir lebih jauh, bisa mengikis egoisme, mencari tujuan utama berumah tangga, belajar tentang keluarga SAMARA sedikit-sedikit, dan semakin hari sedikit demi sedikit gw mengerti tujuan Tuhan memberikan Andri sebagai suami gw.

TUHAN, BERIKAN AKU SEORANG SUAMI YANG AKU BUTUHKAN BUKAN SESEORANG YANG AKU INGINKAN.

Doa itulah yang selalu aku panjatkan kalow aku shalat dan berdoa.
Maka Tuhan memberikan Andri untuk gw.
Alhamdulillah.

So far Andri berhasil bikin gw nyaman.
Keluarga kita berdua baik. Hubungan gw dengan mertua dan ipar baik, hubungan dia dengan orangtuaku sangat baik.
Orangtuanya sayang banget sama gw.
Orangtua gw sayang banget juga sama Andri. What should i ask for more?
Alhamdulillah ya Allah. Nikmat tiada tara.

Hubungan gw dengan andri pun, semakin membaik. Kalo soal berantem, yess kita masih rutin berantem, hahahaha.
Andri itu masih sensi, masih suka ngambek, masih suka nyebelin, yaaaa gitu deh. Hal-hal kecil sih sebenernya, seperti dia itu susah banget dibangunin, naro barang ngga pada tempatnya, atau apalah pepesan kosong gitu. Tapi yaaaa namanya juga rumah tangga, berantem hal-hal kek gitu hal yang lumrah.

Kalow mau liat sisi baiknya, gak bisa ngitung lah.
Dari yang dia ngga pernah complain masakan gw, ngga pernah complain tentang rumah kalo pas lagi berantakan, gak pernah complain gw pemalas, ngga complain uang yang dia kasih udah abis pas ditengah bulan ( eh, kalo ini sih justru dia udah ngasih duluan sebelum sampe gw minta, xixixi. Makasih ya sweety ), ngga pernah pelit ( ada lhoooo suami yang sama istri sendiri aja perhitungan. Ih, amit-amit ketok meja! ), dan dia itu baiiiiiiiiiiiiikkkkkk asli sumpah baiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkk banget sama keluarga gw, SUBHANALLAH ALHAMDULILLAH.... Terima kasih Ya Allah.

Udah ah, kalo udah cerita Andri akhirannya suka bikin gw terharu,... Cukup sekian tentang suami gw yang nyebelin sekaligus ngangenin itu, xixixixi.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...