Saturday, November 27, 2010

Back Off, Thanks!

Tidak berminat untuk menambah friendlist FB.
Ngga perlu capek-capek nge-add ya...
Terus terang, ( selain yang udah aku ignore langsung ) friend request ku ada 50. ( Yang ini ) Sengaja ngga aku ignore, jadi kalow aku bikin status, mereka masih bisa baca :)
Ngga aku confirm, karena ngga minat, hehe.

Friendslist ku tercatat hanya ada 277, dan itu rencananya pengen aku remove sampe tinggal 200 orang sajah.
Tadinya waktu awal-awal punya FB temenku sampe sekitar 400-an, maklum masih anget, tapi ngga lama aku remove2in sampe sisa 250, eeeh skg nambah jadi 277. Makanya pengen aku sortir-in lagi. Online shop pengen aku babat-in.

Heran sama orang ( bukan OL's ) yang friends-nya sampe ribuan, ... Yakin tuh kenal semua? Hebat benerrrr.... Biasanya itu si para @L4¥, eeyymmmm.

Note buat seseorang :
Sudah ya,.....please ngga usah nge-add lagi... Situ udah 4X lho udah saya ignore... Masih teteeeeup aja berusaha. Sampe kapanpun ngga akan saya confirm. Ok, thanks....

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...