Thursday, November 25, 2010

Face The Music

Duh, keriting keriting deh tuh kaset NKOTB album ' Face The Music ' gw. Tiap hari di stel, bok. Bolak-balik pula. Tiap gw beberes rumah selalu ditemenin suara my handsome husband, Jordan Nathaniel Marcell Knight. Hihihi.... Emak-emak stress!

Iyaaa nih gw belom minta tolong andri untuk download-in semua albumnya NKOTB, praktis di music player HP gw blom ada lagu mereka :'(

Gak boseeeeeeennnn rasanya dengerin NKOTB. Bisa gila.

Udah beberapa hari belakangan ini tiap hari gw ucap nama Jordan Knight berkali-kali ke Andri, dan pasti jadinya gw ngakak. Abisnya kalo gw udah ucap tuh nama, pasti dia teriak ' MAHO! '
Bwahahahahaaaaaa........
Yeeeee,.... Dia punya anak kaleeeee.... Masa' MAHO.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...