Thursday, November 25, 2010

Menyerah Juga

Duh, akhirnya eykeh menyerah juga. Karena hari ini suhu tubuh ngga turun-turun, seluruh muka berasa panas dan pegel gregges kayak abis ditonjokin orang sebanjar, ngga bisa beraktifitas normal ( tapi teteup bok, gw sempet nyuci baju, nyuci piring, nyapu rumah ). Dan wiken besok ini acara gw padat, mau di cancel atau gw ngga ikut ya pastinya ngga boleh/ngga mungkin bisa. Yowes deh, gw nurut aja sama saran suami, check dokter ke RSIA. Hermina.

Diagnosanya ya Influenza aja. Nothin else. Andri takutnya typhus gw kambuh, tapi dari awal gw sih yakin ini bukan typhus krn yang gw rasakan gejalanya lain. Kali ini demam gw ngga terlalu tinggi, ngga pusing, badan ngga nyeri, konsentrasi sakitnya hanya disekitar hidung bagian atas, dan sebagian pipi deket hidung aja.

Dan alhamdulillah setelah 3jam yang lalu minum obat, sakit dihidung gw udah ngga terlalu lagi. Udah bisa bernafas normal walo dikamar AC. Kemaren sih boro-boro yang ada gw tidur sambil duduk padahal AC udah di set di 28'C

Oya tadi siang mama mertua dateng nengok bentar sambil bawain ice cream magnum 5 buah. Makasih ya, My MIL.... :)

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...