Thursday, November 25, 2010

Keep It Like This

Banyak yang punya blog dan dengan sengaja mem-publish agar blog-nya sering dikunjungi orang.
Banyak juga karena isi blognya itu 'menyenangkan' lalu jadi famous.
Ada kok istilah seleb Blog. Bukaaaaan, maksudnya bukan blog punya si so called seleb, tapi blog yang seriiiiiiiiiiing banget dikunjungi orang jadi istilahnya si blog itu udah kayak seleb di dunia maya.

Ada sih beberapa blog yang sering gw kunjungi. Dan memang banyak yang berkunjung kesitu. Betul, si seleb blog.
Tapi setelah gw ikutiiiiiiiii bertahun-tahun, kok punya blog terkenal itu malah jadi kayak beban ya. He iya lhooo, yang tadinya si penulis itu menuliskan semua apa yang dirasakan tanpa tedeng aling-aling, setelah dia tau pengunjungnya banyak, jadi JAIM. Yang ditulis kebaikaaaaaaaaaaan semua. Seolah-olah dunia ( khususnya keluarganya ) itu tanpa cacat. Padahal dia niatnya punya blog itu ya seperti punya diary, tumpahan segala rasa. Baik buruk bagus jelek.
Sekarang malah jadi beban. Ngga nge-post berapa hari, langsung dicecer pembacanya, ngomong salah dikit dikritik sana-sini, pamer dikit dibilang sombong atau riya, ckckcckck,... Susyaaahnya emang jadi seleb yah. Serba salah.

Makanya beruntunglah gw, yang ngga mahir merangkai kalimat, ngga pandai cerita, yang layout blog-nya tidak menarik, jadi pengunjung blog ini ngga ada, kalopun ada juga dikiiiiiiiit.
Jadi gw masih bisa bercerita puassssss. Mau marah-marah juga suka-suka gw asal ngga SARA. Bebas lah.

Dan semoga blog gw akan seperti ini terus. Jarang pengunjung. Amin.

Biar walaupun yang gw tulis nanti sumpah serapah sampah, ngga akan ada yang protes, hehehe....

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...