Wednesday, November 24, 2010

Not Super Woman

Sebagai ibu rumah tangga sejati saya pantang istirahat walau flu meradang.

Xixixixxixixi,.... Lucuuuu ya itu slogan. Pengennya sih seperti itu, tapi mana mungkin....?????

Setelah si PMS cenderung ke PMDD perlahan menjauhi gw. Ternyata ada si FLU yang antri dibelakang mengikuti. Hhhmmmm.....
Idung meler, muka greges, panas ngga jelas, kepala berat, mata berair terus, perfecto laaaah.

Tadi pagi bangun jam 6am dengan berat, masak air, bikin kopi, teh, trus gosok seragamnya Andri. Bangunin kaka, mandiin kaka, anter kaka sekolah, lanjut nyuci baju, nyapu, ngepel, jemput kaka sekolah, nyuapin kaka, makan siang. Jam 3 sore BARU BISA ISTIRAHAT. What a day. Ini aja gw ngga masak, beli rantangan aja di tempat ketring deket rumah. Ngga sangguuuuup deh kalo mesti masak juga, hwaaaaaaa i'm not that super woman.

So here i am. At 3:30pm on the bed. Kaka bobo, gw browsing-browsing gak bisa tedor, kepala berat. Oh yaaaaaaa, kali ini gw mau coba ngga minum obat. Pengen tau si FLU butuh waktu berapa lama bertahan ditubuh gw tanpa di usir dengan kimia.
Aku cuma konsum lebih banyak air putih, minum madu murni, sari kurma, dan ester-C.
Kebetulan andri bawa banyak kismis dan kurma oleh-oleh dari rekanan yang berangkat haji. Gw abisin aja kali ya....

Doakan saja diriku cepat sembuh. Soalnya hari jumat-sabtu-minggu ada jadwal penting.
Jumat -> Anter kaka berenang
Sabtu -> Bikin blackforest cake 2 loyang
Minggu -> Lamaran adek ipar

Ya Tuhan,... Sembuhkanlah aku dari flu ini. Amin.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...