Wednesday, November 24, 2010

Thrilling Me Out

Pengeeeeeeeeennnnnn cari DVD film SAW 1-7 yang TIDAK DISENSOR.

Baca sinopsis-nya aja udah bikin gw deg-degan, apalagi kalo nontooooon, asli bikin jantung mo coploooootttt kale. Seru!

Belom pernah nih ada film thriller sekeren ini ( buat gw ). Sadis plus mikir. Ending yang ngga terduga. Duh pokoknya all thumbs up.

Pertama nonton SAW itu secara ngga sengaja, udah jam 11:30pm gonta-ganti channel gak ada yang menarik, iseng aja nonton Bioskop Trans TV yang baru aja dimulai. Pas baru nonton 5 menit aja kita ( gw dan andri ) langsung berfikir ni film keren banget. Karena kita gak berenti berfikir dan menduga-duga. Asyik banget deh. Speechless gw nih. Loe googgling sendiri kalo mo tau jalan cerita detailnya.

Atau kalo mo lebih seru, nonton aja deh sendiri, pasti ketagihan gw jamin. Aseliiiiiiiikkk...

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...