Tuesday, November 16, 2010

Too Bad

Yess, too bad,... Sayang sekali :(
Asisten pengganti (Alm)Mbak Yani ngga sesuai dg harapanku.
Padahal kalow soal kerjaan lumayan. Nyucinya bersih, gosokan rapi, mau lap-lap jendela yang bukan kerjaan utamanya.
Tapi oooh tapi,... Kemaren siang aku kecewa beraaaaat sama dia.

:sigh: dia kerja baru 6 hari, blom ada seminggu. Dia pinjem uang dengan alasan mau pulang kampung karena Idul Adha.
WHAT...!?!?!?!

Gw bukan masalah uangnya atau liburnya. Mba Yani minjem berlipat dari itu juga gw kasih. Malah pernah ngga gw tagih karena itu emang buat berobat (alm) suaminya.Mbak yani juga pernah 'absent' sampe 10 hari tapi juga gw nggak ada negor atau pecat atau potong gaji atau apalah. Bukan itu masalahnya.

Tapi yang bikin gw emosi jiwa, dia berani hutang disaat dia baru kerja 6 hari, BOK! Dan minjemnya juga 3/4 dari gajinya. Gw emosi, sumpriiiiiiiitttttt....!!!
Mba Yani aja pertama kali berani minjem uang sama gw setelah kurleb 6 bulan ikut gw.

Gw bilang aja, NGGA ADA. Tapi bego-nya, gw tetep aja ngasih uang 1/4 dari gajinya. Dalam pemikiran gw, kalo gw pecat pun gw gak rugi, dia masuk baru 6 hari jadi gw kasih aja 1/4 gaji bulanannya. Perhitungan? B0D0 !
Ya iyalah bok, 'orang asing' tiba-tiba ngutang sama gw siapa yang gak emosi jiwa?

Gara-gara emosi mulut gw jadi serempetan mulu, kebetulan kemaren siang ( pas si pembokat udh pulang ) gurunya Kaka maen kerumah, gw cerita lah ke dia, eh terus ibu depan ( tetangga ) juga manggil gw ( ngajak ngobrol ) yang ada juga jadi gw yang numpahin kekeselan gw. Ggghhhhrrrrhhhh...!!!

Pas gw cerita ke Andri juga dia langsung gak simpatik gitu, dia sih terserah gw mau lanjut pake pembokat itu atau ngga, yang jelas gw juga udah ilfeel lah. BT banget. Tapi gimana juga gw butuh asisten, bok. Gw ngga sanggup kalo mesti ngerjain peritilan rumah sendirian. Ya kita lihat nanti, kalopun gw gak pake dia lagipun, akan gw tahan-tahanin sampe sebulan dl sambil gw cari asisten baru.

Ya Tuhan,.... Betapa kemaren selama 3,5th aku sangat beruntung punya seorang seperti (Alm) Mbak Yani jadi ART ku.
Mudah-mudahan Allah memberikan tempat yang terbaik di alam sana buat alm, amin.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...