Thursday, January 6, 2011

BUKAN GW BANGET

Gw ini :
Makan?... Rakus
Rumah berantakan?.. Ngga pake lama langsung beberes kinclong rapi jali
Browsing?... Pasti dan pastinya RESEP
Keramas?... Ya tiap hari dong, 2hr sekali itu udah JOROK

Semua berbalik, saudara-saudara...!!!
Gw ngga doyan makan, jangankan makan, membayangkan makanan aja udah bikin perut ini MUAL.

Beberes? Boro-boro, sekarang gw ngga pegang kerjaan sama sekali, bodo amat dengan cucian piring dan rumah berantakan. Tapi Alhamdulillah mulai dua hari yang lalu udah ada asisten baru, lumayan cocok.

Nyontek Resep? Wiiih,.... Ngga nafsuuuu, howeks.

Keramas?.... Haha, dua hari sekali, asli gw jorok amat! Dan tau gak siiiiiih, kemaren yah SEHARIAN gw ngga mandi. Ooohhhhh MG

Hari-hari gw cuma diisi dengan rebahan, tiduran, tidur beneran, selonjoran, yah you name it lah.

Anything yang buat kamu seneng aja deh, Baby D. Asal jangan sepanjang 9 bulan begini terus ya, nak. Kasian papi dan kakak kamu... Mereka butuh perhatian mimi. Apalagi kaka, lagi seneng ngajakin main congklak dan petak umpet terus, kalo mimi tepar begini ngga bisa hide and seek yang seru kan, hehehe...

Ok sayang, sehat selalu ya kamu didalam sana, Nak. I Love you.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...