Friday, January 7, 2011

Upgrade ART?

Kayaknya gw perlu pembokat nginep. Gw ngga bisa ngapa-ngapain. Hari gw cuma diisi tidur dan tiduran terus. Dibawa gerak sedikit langsung terasa capek ( banget ).
Yang paling kena dampak adalah diri gw sendiri. Gw demam sumeng ngga turun-turun padahal udah minum antibiotik sesuai resep dokter, tapi teteuuup aja sumeng. 37 derajat.

Masalahnya gini, gw kan ada typhus, kalo gw kecapean atau salah makan, dia gampang banget kambuh. Nah, kemaren itu kan gw sok-sok an ngga pake pembokat, eh ternyata gw tepar, eh disambung ternyata gw positif hamil. Nah, selama hamil, gw ngga bisa masak, selain mual juga badan gw ngga memungkinkan gw untuk masak, capek kan ya.
Nah, jadilah gw tiap hari langganan rantangan di katering-an deket rumah. Namanya aja produksi massal ya bok,... Mungkin juga kan mereka masak ngga se steril seperti kalo kita sendiri yang masak. Padahal catering-an deket rumah gw itu ngga jorok kok, pakai air mengalir, proses masaknya juga bisa kita lihat langsung, tapi yaaaa tetep aja lah mungkin ngga sebersih kalo kita masak sendiri.
Padahal kalo typhus itu wajiiiiibbbb makan yang bersih, ini sih bukan semua orang juga harus begitu ya, tapi lebih ditekankan lagi bagi pengidap typhus seperti eykeh.
Makan ngga bisa sembarangan.
Yah, alhasil sumeng gw ngga turun-turun.
Kalo ada pembokat nginep kan at least dia bisa gw suruh masak, ngga perlu yang susah-susah. Macam sop dan beningan aja pasti kan bisa.

Mana gw masih mesti ngurusin kaka, padahal gw perlu bedrest, total bedrest. Pembokat gw kan cuma cuci baju setrika nyapu ngepel dan cuci piring, paling lama juga cuma 3jam dirumah. Ngga mungkin sempet pegang kaka. Kalo art nginep, pastinya kaka bisa dia pegang dan gw lepas, maksudnya gw udah ngga perlu yang namanya mandiin dan nyuapin gitu kan.

Setelah gw konsul sama andri, ya dia prefer cari asisten yang nginep aja, daripada semua jadi ngga bener kayak gini.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...