Tuesday, January 18, 2011

Fav Movie

Akhirnya,......!!!
Kesampean juga nonton Saw VI dan VII, aseliiiiii kereeeeeeennnnn.

Kemarin nih yaaaaa, gw kan nonton sendirian dikamar, 15 menit pertama suksesssss ini telapak tangan gw keringetan gara-gara TEGANG, bwahhahahahaha..... Gak ngerti deh gak logic bangetttt. Biasanya kalo gw nonton film tuh alam bawah sadar suka tereak-tereak ,' Aaaahhhh, you diboongin tuuuh, itu semua kan tepuuu'
tapi TIDAK kali ini, gw ngga sadar, hahahahaha.

Kemarin ngga sengaja gw nemu dvd bajakannya, bok. Ngga niat cari SAW sebetulnya, iseng aja mampir ke toko DVD bajakan deket rumah, Eh ternyata malah nemu itu film fav dan surprise gambarnya jernih banget. Sampe rumah langsung gw tonton deh tuh ya, dan masa si Andri ngga berani nonton aja gitu, aaaaahhhh CEMEN kauuuuuuu....!!! Badan aja gede segede bagong, nyalinya nyali ciuuuutttt, payaaaaahhhh aseli, thumbs down :(

Cerita Saw 6-7 ini sama aja sih dg seri yang sebelumnya. Sama-sama jebakan maut buat orang yang suka menyia-nyiakan hidupnya dan atau hidup orang lain.

Tapi menurut gw Saw yang terkeren ya tetep SAW I, mungkin karena baru kali itu nonton film yang sesadis itu dan out of the box deh jalan ceritanya. Salut gw sama yang punya ide bikin film psycho gini.

Oya,... Buat yang ngga tegaan atau ngeri liat darah mending ngga usah nonton kali ya,... Gw aja yang berdarah dingin gini sampe kadang nahan nafas bok, hihihi.
Tuh liat si Andri, walo udah gw ejek 'pengecut' 'cemen' tetap ngga bergeming, langsung menyingkir kalo gw udah nonton SAW, hahahaha....

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...