Wednesday, January 19, 2011

Es Pisang Ijo

Tadi malem pas diajak Andri ke agen majalah tiba-tiba gw ngeliat kedai baru yang dari namanya aja bikin gw ngiler ' Kedai Es Pisang Ijo'.... Hwaaaaa diriku emang lagi pengen es pisang ijo.

Abis beli majalah, langsung deh kita meluncur ke kedai itu. Pesen es pisang ijo lah pastinya.
Hhhmmm.... Rasanya? Enak banget. Gw emang sukaaaaaa. Lah si Andri malah nyuruh gw bikin, dia tanya ' Bisa bikin ngga, Mi?'.... ' Bisa lah. Sebetulnya gampang asal ketemu resep yang genah' hahaha,... PD banget ya gw, tapi emang kayaknya gampang sih tuh, lebih susah bikin black forest cake lah pastinya :)

Ada beberapa resep gw punya, salah satunya punya Femina, dan biasanya sih resep Femina hasilnya ngga mengecewakan.
Yayayaya.... Nanti kalo mood saya sudah balik seperti sedia kala, pasti akan saya taklukan itu si es pisang ijo,.... Pasti.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...